Sejarah Paper Cup



Sejarah Paper Cup

Sejarah Paper Cup, Apakah Anda tahu bahwa ternyata cangkir kertas tercatat sudah digunakan pada saat kekaisaran Cina sekitar abad ke-2 SM. Pada saat itu, pemotongan kertas yang dikenal sebagai Pei Chih digunakan untuk melayani teh. Namun, prekursor dari banyak cangkir kertas yang kita gunakan saat ini adalah China, bukan Amerika Serikat.

 

Pada tahun 1907, seorang pengacara Boston, Massachusetts, bernama Lawrence Luellen telah mengembangkan secangkir sekali pakai (dispossable) bahan yang bernama kesehatan Kup. Ini dilatarbelakangi oleh keprihatinan karena kurangnya perhatian kebersihan faktor kebiasaan Lawrence bahwa orang-orang pada waktu itu digunakan cangkir kaleng bersama-sama atau berbagi minuman di sumur, pompa atau penampungan air umum . Kebiasaan ini menyebabkan risiko infeksi bakteri dan penyakit.

 

Lawrence tidak bekerja sendirian. Bersama-sama dengan rekan, juga dari Boston bernama Hugh Moore, mereka mengembangkan mesin penjual otomatis (ATM) air dengan cangkir sekali pakai. Di bawah bendera perusahaan AS Water Supply Company, memulai kampanye pendidikan tentang manfaat kesehatan melalui penggunaan gelas sekali pakai sementara pemasaran ATM mereka.

Perkembangan Paper Cup

 

Dalam pengembangan cangkir kertas yang diciptakan Lawrence mengalami dua perubahan desain, yang pada penampilan pertama seperti tas berbentuk kotak, kemudian dibentuk menjadi kerucut kertas, sampai lalu menjadi seperti itu saat ini, kami menemukan bahwa bentuk kerucut terpotong. Bentuk terakhir ini kemudian diproduksi secara massal.

 

Pada tahun 1909, setelah menerima dukungan keuangan dari seorang bankir York baru, Lawrence dan Hugh perusahaan berubah nama menjadi bisnis publik pemasok Piala. Dengan meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap kesehatan dan kebersihan, serta kekhawatiran tentang penyebaran bakteri, penggunaan cangkir kertas menjadi lebih populer dan sukses dengan penggunaan di sekolah, kantor dan jaringan kereta api. Nama perusahaanpun return berubah menjadi Perusahaan timbale individu. Tapi itu tidak berlangsung lama karena pada tahun 1912, nama perusahaan berubah lagi dalam kesehatan Kup.

 

Pada tahun 1919, lokasi Kup kesehatan tanaman di gedung yang sama sebagai Dixie Doll Perusahaan. Hugh lagi mencoba untuk memperbaiki citranya di mata publik dan ia merasa bahwa Dixie akan nama yang menarik. Hugh akhirnya mengubah nama menjadi Piala Perusahaan Dixie. Pada saat itu juga sejalan dengan perkembangan industri es krim mencari cara untuk meningkatkan konsumsi masyarakat Amerika, masyarakat Dixie Cup untuk pertama kalinya menciptakan cup es krim. Ukuran es krim cup adalah gelas kertas 2,5 ons dengan tutup (cover) dari kertas yang dapat dikunci dalam lingkaran dalam gelas kertas dan dapat ditarik untuk membukanya.

Baca Juga: JENIS MAKANAN YANG DIKEMAS DENGAN PAPER BOWL

Paper Cup Mulai Di Lirik Untuk Peluang Usaha

Dalam tahun-tahun berikutnya, pengembangan kertas memotong menjadi lebih luar biasa. Ada beberapa perbaikan dan penemuan untuk berinovasi cangkir kertas produk. Pada tahun 1933, aplikasi paten Sydney R. menangani Koons yang dapat digabungkan dengan memotong kertas. Pada tahun 1936, Walter W. Cecil menemukan gelas kertas yang memiliki pegangan. Sekitar tahun 1950, sesuai

toko perdagangan meningkat, juga memiliki cap (tutup) khusus untuk secangkir kopi.

 

Tapi dalam dua dekade sejak tahun 1960, memotong subjek kertas untuk persaingan ketat dari pemotongan busa di tahun 60-an dan 70-an dalam cangkir stirena. Ketika dua jenis cawan ini lebih disukai pada saat itu. Setelah memasuki tahun 80-an, pemotong kertas mengalami kebangkitan, terutama sejak 1987 ketika Starbucks memutuskan untuk menggunakan cangkir kertas di gerai mereka.

 

Di tahun 90-an, menjadi penggunaan cangkir kertas semakin dominan. Pada tahun 1991, telah muncul dengan penemuan inovasi baru selubung berbentuk thermal insulator (lengan) adalah kardus. Setelah kertas cangkir produsen kembali berinovasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *