paper bag indonesia Uncategorized PAPER CUP UNTUK STARBUCKS

PAPER CUP UNTUK STARBUCKS


paper cup Starbucks

PAPER CUP UNTUK STARBUCKS

paper cup Starbucks

PAPER CUP UNTUK STARBUCKS

Sejarah Starbucks – Starbucks didirikan oleh Jerry Baldwin, Gordon Bowker, dan Zev Siegel, dan membuka toko pertamanya pada tahun 1971 di Seattle, Amerika Serikat.

Tiga pendiri Starbucks memiliki kesamaan, yaitu suka dengan kopi dan teh Mereka menginvestasikan dan meminjam sejumlah uang untuk membuka toko pertamanya di Seattle dan menamakannya “Starbucks” yang berasal dari novel klasik milik Herman Melville yaitu “Moby Dick”.

 

Pendiri Satarbuks

Alfred Peet, seorang pengusaha kopi, adalah inspirasi utama bagi para pendiri Starbucks. Peet adalah seorang imigran Belanda yang mulai mengimpor kopi arabika halus ke Amerika Serikat selama tahun 1950-an.

Pada tahun 1966 ia membuka toko kecil yang diberi nama Peet’s Coffee and Tea,

di Berkeley, California, yang memiliki spesialisasi dalam mengimpor kopi dan teh kelas satu.

 

Keberhasilan Peet mendorong para pendiri Starbucks untuk mendasarkan model bisnis mereka pada penjualan biji kopi dan peralatan rumah tangga berkualitas tinggi, dan Peet menjadi pemasok awal biji kopi hijau ke Starbucks

Kemudian para pendiri Starbucks membeli pemanggang kopi bekas dari Belanda, Baldwin dan Bowker pun kemudia bereksperimen dengan teknik memanggang dari Alfred Peet untuk menciptakan campuran dan rasa kopi milik mereka sendiri.

 

Sejarah Starbuks

Pada awal 1980-an, Starbucks telah membuka empat toko di Seattle. yang

membuat mereka terlihat menonjol dari para pesaing utamanya adalah kopi panggang segar berkualitas tinggi yang disajikan oleh Starbucks.

 

Pada tahun 1980 Siegel memutuskan untuk keluar dan meninggalkan kedua partnernya, dan Jerry Baldwin mengambil alih peran sebagai presiden perusahaan.

Pada tahun 1981 Howard Schultz, seorang perwakilan sales untuk Hammarplast, sebuah perusahaan Swedia yang membuat peralatan dapur dan peralatan rumah tangga di mana Starbucks membeli mesin pembuat kopi tetesnya,

memperhatikan perusahaan tersebut karena starbucks selalu memesan peralatan dengan kuantiti yang cukup besar. Akhirnya dia pun datang untuk berkunjung.

 

Schultz sangat terkesan sehingga dia memutuskan untuk bekerja dan mengejar

karir di Starbucks, dan akhirnya dia dipekerjakan sebagai kepala pemasaran pada tahun 1982.

 

Pelayanan Starbuks

Schultz memperhatikan bahwa pelanggan yang pertama kali datang ke Starbucks terkadang merasa tidak nyaman berada ditoko-toko mereka karena kurangnya pengetahuan mereka tentang kopi yang enak, jadi dia bekerjasama dengan karyawan toko untuk mengembangkan dan meningkatkan keterampilan penjualan yang ramah terhadap pelanggan dan memproduksi brosur yang memudahkan pelanggan mempelajari produk-produk milik starbucks.

Menjadi Kopi Terbaik Dunia

Dan saat ini starbucks menjadi salah satu kopi terbaik dunia, dan saat ini starbucks telah membawa kemasan terbaru miliknya yaitu

kemasan kertas atau yang lebih dikenal dengan paper cup, kemasan ini dinilai

oleh para pembisnis minuman kopi sebagai kemasan kertas terbaik, karena bukan hanya ramah lingkungan tapi juga aman digunakan pagi penikmat kopi.

 

Kemasan Starbuks

Kemasan terbaru yang dipakai starbuks saat ini adalah bentuk kepedulian perusahaan starbuks terhadap lingkungan sekitar menurut mereka jika

menggunakan kemasan plastik akan sangat berbahaya bagi lingkungan terlebih dari itu kemasan plastik ini juga dapat membahayakan konsumen karen didalam kemasan plastik terdapat zat kimia berbahaya.

Saran Untuk Pembisnis Minuman

Bila anda adalah pembisnis minuman kopi sekarang ini saya menyarankan anda untuk berpindah kekemasan kertas ( paper cup )

karena kemasan ini memiliki banyak manfaat untuk anda, anda juga tidak usah ragu karena kemasan ini memiliki banyak ukuran dan varian dan yang lebih penting kemasan ini memiliki harga yang terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *